Home » » Pilihan Antivirus Gratis Terbaik Di PC

Pilihan Antivirus Gratis Terbaik Di PC

Memproteksi Keamanan PC

Beragam serangan malware atau program jahat lainnya memang sudah cukup lama di dunia komputer akibatnya banyak komputer yang terserang ulah dari malware ini dengan semakin berkembangnya teknologi ini membuat semakin luasnya pola penyebarannya sebagai pencegahan sangat di anjurkan untuk menggunakan program antivirus. Beberapa perusahaan antivirus terkemuka mengenakan harga yang tidak murah untuk program antivirus nya tetapi kali ini program antivirus yang akan dibagikan merupakan program antivirus gratis dan terbaik berdasarkan pendeteksian dan pembersihan virus secara menyeluruh.


Berikut adalah program antivirus gratis yang bisa dijadikan salah satu acuan kamu dalam memilih program antivirus:

1. Ad-Aware Free Antivirus+ mungkin masih terdengar asing tetapi Ad-Aware ini mempunyai kemampuan yang cukup baik dalam menangani beragam perangkat lunak jahat. Salah satu fitur Ad-Aware ini yaitu Safe Browsing yang berguna untuk memproteksi keamanan kamu saat menjelajah internet. Ad-Aware dapa berjalan pada sistem yang mempunyai processor 800 Mhz atau lebih , dan minimal ram 1 gb.

Tampilan Scan Antivitus Ad-Aware

Download Ad-Aware Free Antivirus+

2. Comodo Internet Security program yang memiliki kemampuan lengkap untuk memproteksi komputer kamu karena di lengkapi antivirus, antispyware, dan masih banyak lagi. program ini juga dapat memproteksi saat kamu menjelajah internet dengan dns super aman milik comodo tidak perlu khawatir lagi dalam menjelajahi internet.

Tampilan Awal Comodo Antivirus

Download Comodo Internet Security

3. Avast Free Antivirus merupakan program yang sudah sangat terkenal dan terpecaya mendukung lebih dari 40 bahasa dengan antivirus, antispyware, dan antirootkit. fitur avast memang tidak selengkap versi berbayar nya tapi avast free cukup untuk memproteksi komputer di rumah kamu.

Tampilan Avast 2014

Download Avast Free Antivirus


Rekomendasi saya itu ad-aware dan comodo. tapi itu semua terserah anda semua antivirus memiliki keunggulan masing - masing agar antivirus anda up to date silahkan update database virus anda secara rutin antivirus diatas memiliki fitur atomatis update kamu bisa mematikannya dengan manual.

Terimakasih semoga bisa membantu :)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Owner : Fadhlan Aziz
Copyright © 2013. Computer Science - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger
-->